Denpasar, 02/02/2011 MoF (Fiscal) News – Direktur Jenderal Kekayaan Negara Hadiyanto menyampaikan bahwa capaian kinerja layanan unggulan menunjukkan peningkatan setiap tahunnya. Hal ini disampaikan pada acara peresmian 10 KPKNL Teladan di Denpasar, Rabu (02/02).
Meskipun belum menunjukkan hasil maksimal, DJKN tetap berupaya untuk senantiasa meningkatkan pelayanannya. "Kami akan terus melakukan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. Upaya tersebut dibuktikan antara lain dengan peluncuran penerapan program layanan unggulan (quick win) DJKN sejak tahun 2008, yang disusun dalam rangka menunjang peningkatan pelayanan publik.
Sampai dengan tahun 2010, DJKN telah menetapkan 13 SOP layanan unggulan, diantaranya pelaksanaan pelayanan lelang, pelayanan permohonan keringanan utang, serta penetapan status penggunaan BMN dengan norma waktu dan standar biaya yang lebih transparan. Layanan unggulan tersebut telah dipublikasikan kepada masyarakat melalui berbagai media dalam berbagai kesempatan oleh pimpinan Kemenkeu. (nov)
Source URL: https://policfashion2011.blogspot.com/2011/02/djkn-tingkatkan-pelayanan-melalui.htmlMeskipun belum menunjukkan hasil maksimal, DJKN tetap berupaya untuk senantiasa meningkatkan pelayanannya. "Kami akan terus melakukan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. Upaya tersebut dibuktikan antara lain dengan peluncuran penerapan program layanan unggulan (quick win) DJKN sejak tahun 2008, yang disusun dalam rangka menunjang peningkatan pelayanan publik.
Sampai dengan tahun 2010, DJKN telah menetapkan 13 SOP layanan unggulan, diantaranya pelaksanaan pelayanan lelang, pelayanan permohonan keringanan utang, serta penetapan status penggunaan BMN dengan norma waktu dan standar biaya yang lebih transparan. Layanan unggulan tersebut telah dipublikasikan kepada masyarakat melalui berbagai media dalam berbagai kesempatan oleh pimpinan Kemenkeu. (nov)
sumber : www.depkeu.go.id
Visit Police Fashion for daily updated images of art collection